Adhi Satyawidi


Menavigasi Lanskap Digital yang Berdampak

Adhi berpengalaman sebagai Spesialis Media Sosial lebih dari 10 tahun. Berfokus pada pengembangan konsep kampanye dan konten media sosial untuk industri yang berbeda-beda menjadi kesempatan baginya untuk belajar menangani dan mengukur berbagai strategi kampanye digital yang dapat dijalankan untuk meningkatkan brand awareness. Sebelum bekerja secara profesional, Adhi menempuh pendidikan jenjang sarjana di Telkom University Jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi Informatika. Saat ini, Adhi menjadi bagian dari Koaksi Indonesia di Divisi Komunikasi dan Kampanye sebagai Tenaga Ahli Strategi Media Sosial yang bertanggung jawab mengelola akun-akun media sosial Koaksi Indonesia.

Tertarik dengan travelling serta sempat aktif menulis blog dan mini essay di rentang waktu 2006 sampai 2015, membantunya untuk memperoleh banyak kesempatan melakukan perjalanan di dalam negeri dan ke luar negeri. Pada tahun 2010, Adhi pernah memenangkan lomba short essay yang diadakan oleh Immodicus SA and Arizona State University School of Earth dan diundang ke peluncuran film dokumenter “Mud Max” di Museum Seni Kontemporer Sydney, Australia. Selain hobi berjalan-jalan di alam terbuka, Adhi kini menekuni olahraga CrossFit dan menikmati pertunjukan konser musik.