Koaksi Indonesia | 15 Juni 2021

Sawit menjadi salah satu komoditas unggulan Indonesia yang memberikan kontribusi sekitar 3,5% PDB Indonesia dengan nilai ekspor mencapai USD 19 Miliar. Jumlah pekerja yang terlibat di sektor ini juga sangat tinggi, yaitu total 20 juta orang. Hal ini menunjukkan tingginya ketergantungan negara ini pada komoditas sawit dan turunannya.

Koaksi Indonesia dan Lokadata @lokadataid mencoba untuk melihat lebih dalam industri ini, mulai dari tingkat petani, sampai dengan industri-industri “raksasa” yang terlibat, mulai dari level desa sampai dengan hubungan antar negara, pendapat dan testimoni petani sampai dengan pernyataan Presiden RI. Kami mengeluarkan kajian tentang sawit ini melalui analisis data dasar (baseline data analysis) dan analisis pemantauan media (media monitoring analysis).

Koaksi Indonesia mengundangmu untuk hadir dan berdiskusi dalam PELUNCURAN BUKU: Pemetaan Hulu-Hilir, Sosial Ekonomi dan Dampak Lingkungan Industri Sawit dan Biodiesel di Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:

Hari, Tanggal : Kamis, 17 Juni 2021
Waktu : Pukul 10:00 – 12:00 WIB
Tempat : Zoom Meeting & Live Youtube Coaction Indonesia

Daftarkan dirimu di https://coaction.id/launchingbukusawit

Sampai bertemu!
Salam #KolaborAksi